Gandeng KPR BNI, Bukit Baruga Gelar Akad Kolektif

Kamis, 29 April 2021 - 20:26 WIB
loading...
Gandeng KPR BNI, Bukit Baruga Gelar Akad Kolektif
Suasana akad kredit kolektif KPR BNI di Driving Range Golf Bukit Baruga, Senin 26 April. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Bukit Baruga baru saja mengadakan kegiatan akad kolektif bersama kredit pemilikan rumah (KPR) BNI. Kegiatan ini digelar untuk seluruh pelanggan yang hendak melakukan pembelian rumah di perumahan Bukit Baruga .

Akad kolektif dilakukan di Driving Range Golf Bukit Baruga , Senin 26 April lalu. Puluhan calon pelanggan hadir melakukan akad kredit untuk mendapatkan hunian di Bukit Baruga .



Strategic Marketing Officer Bukit Baruga , Ralie Karya Agriawan mengungkapkan, Bukit Baruga selalu menghadirkan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian impian di Bukit Baruga . Salah satunya dengan menggelar kegiatan akad kolektif ini.

“Di samping untuk melakukan percepatan akad kredit bagi calon pelanggan, Bukit Baruga juga memanfaatkan kegiatan ini untuk menawarkan promo dan melakukan promosi bagi calon pelanggan agar dapat lebih mengenalkan Bukit Baruga . Kompleks perumahan yang nyaman ini masih tetap eksis dalam menawarkan hunian asri dan rindang di Kota Makassar,” ungkapnya.



Selain itu, Bukit Baruga juga tengah mengadakan pameran hunian di Mal Ratu Indah (Mari) . Kegiatan itu berlangsung hingga 12 Mei 2021 mendatang. Pelanggan berkesempatan mendapatkan diskon ratusan juta rupiah.

Salah satu yang ditawarkan ialah Tanah Datar Residence yang merupakan kawasan hunian berkelas dalam kawasan perbukitan hijau di Kota Makassar. Dibangun dengan konsep alami yang dekat dengan alam. Pelanggan dapat menikmati lingkungan hunian yang asri, nyaman, dan harmonis. Tanah Datar menawarkan konsep hunian eksklusif dengan harga yang semula Rp2 miliar, kini menjadi Rp1,77 miliar.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1941 seconds (0.1#10.140)