Bupati Ajak Warga Saling Peduli Agar Kedamaian di Luwu Timur Terjaga

Kamis, 29 April 2021 - 21:12 WIB
loading...
Bupati Ajak Warga Saling Peduli Agar Kedamaian di Luwu Timur Terjaga
Bupati Luwu Timur, Budiman saat berbicara di hadapan warga Desa Tabaroge, Kecamatan Wotu, Rabu (28/4). Foto: Humas Pemkab Luwu Timur
A A A
LUWU TIMUR - Bupati Luwu Timur , Budiman mengajak masyarakat untuk menjadikan bulan Ramadhan sebagai upaya untuk meningkatkan kapasitas diri dan keimanan serta menumbuhkan kepedulian sosial.

Hal tersebut diungkapkan Budiman saat melakukan safari Ramadhan di Masjid Desa Tabaroge, Kecamatan Wotu, Rabu (28/4).



"Jaga kekompakan, kepedulian antara sesama. Kalau itu hadir, maka kampung kita ini akan senantiasa terjaga kedamaiannya,” kata Budiman dalam siaran persnya kepada SINDOnews, Kamis (29/4).

Budiman menjelaskan, Ramadhan di masa pandemi Covid-19 ini, warga diharapkan untuk senantiasa saling peduli dan saling melindungi. Meski ada banyak batasan-batasan untuk mematuhi protokol kesehatan .



"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan segala bentuk partisipasi optimal telah diberikan oleh masyarakat sejak pilkada kemarin dan terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur," kata Budiman .

"Tidak mungkin mampu kami balas, semoga dukungan yang telah diberikan mampu menjadi ladang amal serta dapat menjadi spirit dalam menjadikan Kabupaten Luwu Timur maju dan sejahtera," lanjut Budiman .



Budiman menyampaikan bahwa perhelatan pilkada sudah usai, oleh karena itu kini saatnya sama-sama bergandeng tangan memajukan kabupaten Luwu Timur.

Dalam kesempatan itu, Budiman juga mengajak masyarakat mendoakan mantan bupati Luwu Timur almarhum Muhammad Thoriq Husler dan mantan anggota DPRD Luwu Timur Amran Syam.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2105 seconds (0.1#10.140)