alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Eks Caleg Nasdem Pangkep Solid Menangkan Muhammad Yusran Lalogau

Muhammad Subhan
Eks Caleg Nasdem Pangkep Solid Menangkan Muhammad Yusran Lalogau
Bakal calon Bupati Kabupaten Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) berdoa bersama masyarakat beberapa waktu yang lalu. Foto: SINDOnews/Muhammad Subhan

PANGKEP - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Pangkep terus memperkuat diri untuk dapat memenangkan pilkada Pangkep tahun depan. Hal itu dilakukan untuk memuluskan langkah Ketua DPD Partai Nasdem Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) menjadi bupati.

Hal itu disampaikan juru bicara Partai Nasdem Pangkep, Abdul Kadir kepada wartawan. Ia mengungkapkan, selain memaksimalkan pergerakan struktur partai, seluruh eks caleg Partai Nasdem Pangkep pada pemilu 2019 lalu juga dikonsolidasi untuk memenangkan MYL.

"KSND (komisi saksi Nasdem daerah), sayap partai di antaranya Garda Pemuda dan Garnita Malahayati serta eks caleg dikumpulkan.
Tujuannya untuk menguatkan kembali simpul-simpul kekuatan massa partai Nasdem Kabupaten Pangkep di seluruh tingkatan partai," terangnya, Minggu (19/1/2020).



Kadir menegaskan, seluruh eks caleg Partai Nasdem hingga saat ini tetap solid berada di partai Nasdem. Rencananya pertemuan antara pengurus DPD Partai Nasdem bersama sayap serta eks caleg terebut akan digelar dalam waktu dekat.

Salah seorang mantan caleg Partai Nasdem, Zainal Razak mengatakan, dengan solidnya seluruh kader bersama para caleg yang pernah berjuang pada pemilu 2019 maka kemenangan MYL dinilai sudah di depan mata.

"Kami masih solid di Nasdem dan optimis bisa mempertahankan suara 40 ribu lebih untuk pilkada mendatang," ujarnya.



(man)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook