Rutan Makassar Gelar Bazar dan Pasar Murah Sampai 1 Mei

Kamis, 29 April 2021 - 22:35 WIB
loading...
Rutan Makassar Gelar Bazar dan Pasar Murah Sampai 1 Mei
Suasana bazar dan pasar murah di halaman Rutan Kelas 1 Makassar, Kamis 29 April. Foto: SINDOnews/Faisal Mustafa
A A A
MAKASSAR - Koperasi Rutan Kelas 1 Makassar membuka bazar dan pasar murah Ramadhan selama tiga hari, mulai Kamis 29 April sampai Sabtu 1 Mei 2021, dari pukul 09.00 hingga 17.00 Wita.

Kepala Rutan Makassar , Sulistyadi mengatakan, bazar dan pasar murah diadakan di halaman kantornya, Jalan Rutan, Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Rappocini.



Dia menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu terobosan Rutan Makassar untuk memberi kontribusi positif bagi masyarakat menjelang Idul Fitri 1442 Hijriah . Menurutnya, bazar dan pasar murah dapat membantu warga memenuhi kebutuhan pokok dengan harga lebih murah.

"Biasanya harga bahan pokok melambung. Hal ini tentu memberatkan masyarakat apalagi di tengah pandemi , untuk itu kami berharap lewat pasar murah ini masyarakat bisa tetap berbelanja kebutuhan bahan pokok dengan harga yang murah," kata Sulistyadi dalam keterangan resminya.

Dia menerangkan, pihaknya menggandeng beberapa pelaku UMKM untuk turut memasarkan produknya di pasar murah ini. Mulai dari UMKM kue ringan, perlengkapan ibadah dan pakaian.



Khusus dari Koperasi Rutan Makassar, memasarkan empat jenis paket sembako dengan harga tiap paket Rp50.000, berisi beberapa kebutuhan pokok, seperti minyak goreng 2 liter, terigu, mentega, gula dan teh kotak.

"Kalau dibandingkan dengan harga di luar tentu barang-barang yang kita tawarkan jauh lebih murah, karena kembali lagi tujuan diadakannya bukan untuk mencari keuntungan," jelas Asty Rizkiawati Syarief selaku koordinator pasar murah.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)