Bosowa School Makassar dan SAB Pilihan Tepat Pendidikan Berkualitas

Jum'at, 30 April 2021 - 08:35 WIB
loading...
Bosowa School Makassar dan SAB Pilihan Tepat Pendidikan Berkualitas
Bosowa School Makassar (BSM) dan Sekolah Alam Bosowa (SAB) bisa jadi pilihan yang tepat untuk pendidikan berkualitas. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Setiap orang tua menginginkan agar anaknya mendapatkan pendidikan yang berkualitas. Kini tak perlu lama memilih akan kemana anak anda di sekolahkan, karena di Makassar telah hadir sarana pendidikan yang berkualitas dengan mengembangkan konsep kurikulum berbasis nasional dan luar negeri.

Tak hanya itu, para siswa tidak saja dibekali pembelajaran di dalam kelas tapi juga di luar kelas dengan melakukan praktek lapangan ke sejumlah perusahaan berkelas hingga ke luar negeri. Tujuannya, untuk memastikan serapan ilmu yang diperoleh di kelas dapat diterapkan dengan baik khususnya dalam penerapan ilmu pengetahuan, teknologi hingga kemampuan menguasai bahasa asing.

Segala keunggulan yang disampaikan dimaksud dapat diperoleh para orang tua dengan menyekolahkan anak mereka di Bosowa School Makassar (BSM) untuk tingkatan SMP dan SMA, sementara untuk tingkatan baby house, play group, Taman Kanak-Kanak (TK) hingga SD dapat bersekolah di Sekolah Alam Bosowa (SAB).



Dua lembaga pendidikan ini menjadi pilihan tepat, karena memiliki tenaga pengajar yang mumpuni serta didukung sarana dan prasaran pendidikan memadai.

Principal Senior High School Bosowa School Makassar, SirKhairil menjelaskan, BSM menerapkan perpaduan kurikulum nasional 2013 dan kurikulum international Cambridge untuk mempersiapkan siswa menjalani pendidikan lanjutan luar negeri.

Selain itu, BSM juga mengembangkan inovasi One Bosowa School, serta a dynamic integrated school berbasih tahap perkembangan anak berdasar nilai Al-Qur'an dan Hadis.

“Lingkungan belajar BSM didasarkan pada keyakinan bahwa setiap siswa adalah individu yang unik dengan kemampuan, kelebihan, bakat dan potensi unik dikembangkan masing-masing,” jelasnya.



Sekolah ini hadir sebagai lembaga pendidikan Islam yang terdepan dalam melahirkan generasi pemimpin terbaik bangsa yang Smart, Islamic, Disciplined, Innovative, dan Competitive dalam kancah kehidupan global. Mengedepankan sikap religius, jujur, adil, bertanggung jawab, peduli, berpikir kritis, bekerja keras, komunikatif dan literat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6188 seconds (0.1#10.140)