Polisi Tangkap Pelaku Begal di Kamar Hotel Bersama 2 Perempuan

Jum'at, 30 April 2021 - 15:30 WIB
loading...
Polisi Tangkap Pelaku Begal di Kamar Hotel Bersama 2 Perempuan
AN (21) diamankan aparat kepolisian dari kamar salah satu hotel di Kota Makassar. Foto: iNews/Leo M Nur
A A A
MAKASSAR - Jantaras Polrestabes Makassar mengamankan dua orang terduga kawanan begal , Jumat (30/4) dini hari. Masing-masing adalah AN (21) dan DY (21).

Polisi pertama kali mengamankan AN dari kamar salah satu hotel di Kota Makassar. Di sana, AN tak sendiri, ia bersama tiga orang rekannya dan dua orang perempuan.



"AN ini kami amankan di kamar hotel, diduga sedang pesta seks ," kata Kasubnit II Jantaras Polrestabes Makassar, Ipda Nasrullah, di Kota Makassar, Sulsel, Jumat pagi.

Kemudian dari hasil pengembangan, polisi menangkap DY (21). Ia sempat melarikan diri, namun kepergok petugas sehingga terpaksa dilumpuhkan.

"Laporan aksi pencurian dengan kekerasan yang dilakukan keduanya memang baru cuma satu. Tapi mereka ini residivis yang baru satu bulan keluar penjara," ujarnya.



Keduanya kata dia beraksi di Jalan Pendidikan Kota Makassar belum lama ini. Mereka berboncengan motor, lalu mendatangi warga dan menodongkan badik.

Pelaku AN diketahui sebagai eksekutor yang menodongkan badik dan merampas ponsel korban. Sementara DY merupakan jokinya. Keduanya saat ini diamankan di Mapolrestabes Makassar .
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)