alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gubernur Lakukan Penjajakan Terhadap Mantan Ketua DPRD Sulsel

Syachrul Arsyad
Gubernur Lakukan Penjajakan Terhadap Mantan Ketua DPRD Sulsel
Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah. Foto : SINDOnews/Dok

MAKASSAR - Mantan Ketua DPRD Sulsel, HM Roem digadang-gadang masuk dalam Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Sulsel. Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah mengakui, sedang dalam tahap penjajakan untuk meminta kesediaannya. Nurdin ingin, TGUPP kedepan diisi oleh orang-orang yang berkompeten di bidang pemerintahan.

Selain Roem, mantan Bupati Luwu Utara Luthfi Andi Mutty pun diminta kesediaannya. Nurdin mengaku, pihaknya juga sedang dalam tahap negosiasi.

"Kita tunggu aja. Ini masih kita bicarakan. Yg pasti saya harapa TGUPP diisi tambahan orang-orang yang seperti pak Luhfi Mutty, pak Roem. Kita lagi minta. Mereka kan orang hebat di pemerintahan," tutur Nurdin yang ditemui di kantor Gubernur Sulsel, Senin (20/01/2020).



Nurdin berharap, dengan keterlibatan keduanya di TGUPP, jalannya pemerintahan di bawah kepemimpinannya kedepan bisa lebih baik. "Supaya makin bagus pemerintahan kita," tegas dia.

Diketahui Gubernur Sulsel sedang dalam tahap mengevaluasi kinerja TGUPP Sulsel, menyusul rencana perombakan struktur dalam tim tersebut. Perubahan komposisi TGUPP diharapkan semakin memperkuat kinerja pemerintahan kedepan.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook