alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ugal-ugalan di Jalan, Pelajar Tabrak IRT hingga Tewas di Gowa

Bugma
Ugal-ugalan di Jalan, Pelajar Tabrak IRT hingga Tewas di Gowa
Warga mengangkut korban tewas akibat ditabrak pelajar mengendarai motor ugal-ugalan. (Foto: iNews/Bugma).

SUNGGUMINASA - Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kabupaten Gowa, Sulsel, tewas ditabrak pelajar yang mengendarai sepeda motor. Si pengendara diduga ngebut dan ugal-ugalan di jalan. Adapun ketika insiden itu, korban juga sedang berkendara karena ingin membeli galon di seberang jalan kompleks perumahannya.

Jasad korban, Nirmawati Hasyim (39), sudah dibawa ke rumah duka di Jalan Basoi Daeng Bunga, Desa Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Senin (20/1/2020). Adapun pelaku yakni BS (16) langsung diamankan di Markas Polres Gowa untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Keluarga Nirmawati tampak menangis histeris karena tak mampu menahan duka. "Dia (korban) baru mau beli air galon. Lalu ditabrak pengendara motor," kata saksi yang juga sepupu korban, Kamaruddin.



Kronologinya berawal ketika korban mengendarai sepeda motor bernopol DD 5865 NV baru keluar area perumahan untuk membeli air galon di Jalan Basoi Daeng Bunga. Lalu dari arah berlawanan, motor bernopol DD 3023 YJ melaju kencang dan ugal-ugalan.

Begitu tiba di TKP, pelajar dengan motor merk Yamaha N-Max itu menabrak motor korban. Dalam insiden kecelakaan itu, Nirmawati pun tewas di lokasi kejadian. "Korban meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut," kata Petugas Laka Lantas Polres Gowa, Brigpol Nur Salam.

Petugas Unit Laka Lantas Polres Gowa yang tiba di lokasi kecelakaan pun langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Sementara pelajar yang menabrak korban, BS (16), langsung diamankan ke Mapolres Gowa.

"Korban sudah dibawa ke rumah duka. Sedangkan pengendara motor diamankan di kantor bersama bersama dengan motor yang dikendarainya," tandasnya.



(tyk)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook