TBIG Sulawesi Bagikan Paket Buka Puasa ke Duafa dan Panti Asuhan

Jum'at, 30 April 2021 - 16:35 WIB
loading...
TBIG Sulawesi Bagikan Paket Buka Puasa ke Duafa dan Panti Asuhan
PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) Regional Sulawesi menggelar aksi TBIG berbagi Ramadhan, Jumat (30/4). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) Regional Sulawesi bersama mitra melakukan aksi bagi-bagi paket buka puasa lewat kegiatan “ TBIG berbagi Ramadhan”, Jumat (30/4).

Paket berbuka tersebut dibagikan di beberapa tempat, seperti kantor TBIG Regional Sulawesi, Kodim 1408/BS Makassar, hingga panti asuhan dan masjid.



Ada ratusan paket berbuka puasa yang dibagikan kepada warga kurang mampu dan masyarakat sekitar yang melintas. Pembagian paket ini tetap mengedepankan protokol kesehatan .

Area Operation Division Head- IV/Kalsulmalpua, Andre Rusdi mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TBIG dalam berbagi kebaikan, selain juga dalam rangka menjalin tali silaturahmi di bulan Ramadhan .



“Menjelang berbuka kami membagikan paket makanan berbuka di sekitar kantor TBIG Regional Sulawesi dan Kodim 1408/BS Makassar yang dibagikan kepada masyarakat, duafa, serta di jalan-jalan.” ucap Andre dalam siaran persnya kepada SINDOnews.

“Pembagian paket makanan untuk berbuka puasa ini sebagai salah satu upaya TBIG meringankan beban masyarakat, khususnya kaum duafa dalam menjalankan ibadah puasa di tengah pandemi Covid-19, semoga kegiatan ini menjadi berkah, khususnya bagi TBIG dan warga sekitar,” imbuh Regional Operation Maintenance Departement Head- Sulawesi, Andri Potabuga.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1424 seconds (0.1#10.140)