Karang Taruna Parepare Membagikan Ratusan Masker ke Pengunjung Pasar

Minggu, 19 April 2020 - 16:58 WIB
loading...
Karang Taruna Parepare Membagikan Ratusan Masker ke Pengunjung Pasar
Suasana pembagian masker ke warga kepada pengunjung dan pengguna jalan di area Pasar Semi Modern Lakessi, yang dipimpin Ketua Karang Taruna Parepare, Iskandar Nusu. Foto: SINDOnews/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - Karang Taruna Kota Parepare melakukan aksi membagi-bagikan masker kain untuk masyarakat di Pasar Semi Modern Lakessi, Minggu, (19/4/2020). Aksi ini sebagai bentuk dukungan ke pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Ketua Karang Taruna Parepare, Iskandar Nusu mengatakan, pembagian ratusan masker kain tersebut merupakan wujud kepedulian Karang Taruna Parepare terhadap kesehatan warga.

"Selain bentuk kepedulian, kami lakukan pembagian masker gratis kepada para pengguna jalan yang melintas, baik di depan pasar maupun di belakang Pasar Lakessi, sebagai dukungan terhadap pemerintah dalam meminimalisir penyebaran virus corona," papar Iskandar.

Bersama belasan pengurus Karang Taruna, Iskandar yang juga Plt Kepala Dinas Perhubungan Parepare ini juga memanfaatkan momen tersebut menertibkan arus lalu lintas, akibat kendaraan yang terparkir di tepi jalan.

Sementara itu, salah satu pengurus Karang Taruna Parepare, Irnawaty Amir mengatakan, pada kegiatan tersebut, para pengurus Karang Taruna Parepare turut mengedukasi warga terkait pentingnya penggunaan masker.

"Kita juga mengedukasi warga, utamanya pengguna jalan terkait fungsi masker, serta bagaimana menggunakan dan melepas masker," tandas Kepala Puskesmas Lumpue tersebut.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)