alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tujuh Pejabat Disdukcapil Makassar Dilantik, Ini Daftar Namanya

Vivi Riski Indriani
Tujuh Pejabat Disdukcapil Makassar Dilantik, Ini Daftar Namanya
Tujuh pejabat di lingkup Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Makassar, dilantik di ruang rapat Sekda Gedung Balaikota, Senin (20/01/2020). Foto : SINDOnews/Vivi Riski Indriani

MAKASSAR - Tujuh pejabat di lingkup Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Makassar, dilantik di ruang rapat Sekda Gedung Balaikota, Senin (20/01/2020).

Pelantikan ini merupakan tindaklanjut atas diputusnya server sistem informasi dan admimistrasi kependudukan (SIAK) Disdukcapil oleh Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) pada 8 Januari 2020, lalu. Pemutusan itu adalah buntut dari reposisi jabatan yang dilakukan Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb pada Juli 2019 lalu.

"Ini kita lantik atas persetujuan Kemendagri," ungkap Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, M Ansar usai melantik ketujuh pejabat tersebut.



Selain pejabat di lingkup Disdukcapil, enam pejabat eselon III dan IV di SKPD lain juga ikut dilantik. "Total itu ada 13 pejabat eselon III dan IV yang kita dilantik," ucapnya.

Adapun tujuh nama pejabat Disukcapil yang dilantik yakni Chaidir sebagai Sekretaris Disdukcapil Kota Makassar, Anasta Triubaya Sapti sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan Disdukcapil Kota Makassar.

Mada Seri Palamba sebagai Kepala Seksi Kelahiran Disdukcapil Kota Makassar, Haeriati sebagai Kepala Seksi Kerjasama Disdukcapil Kota Makassar, Sukmawati sebagai Kepala Seksi Pemamfaatan Data dan Dokumen Kependudukan Disdukcapil Kota Makassar

Indrawaty Semmaing sebagai Kepala Seksi Inovasi Pelayanan Disdukcapil Kota Makassar, dan Sitti Aminullah sebagai Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian Disdukcapil Kota Makassar.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook