alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Komandan Batalion C dan Danramil Angkat Jenazah Supriadi, Jurnalis Koran SINDO

Irman Bagoseng
Komandan Batalion C dan Danramil Angkat Jenazah Supriadi, Jurnalis Koran SINDO
Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan dan Danramil Tanete Riattang, Kapten Eko Hemawanto mengantar jenazah Supriadi Ibrahim ke pemakaman. Foto: SINDOnews/Irman Bagoseng

BONE - Komandan Batalion C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan dan Danramil Tanete Riattang, Kapten Eko Hemawanto, turut mengantar jenazah jurnalis Koran SINDO Makassar, Supriadi Ibrahim yang meninggal dunia, Senin (20/01/2020).

Dua perwira di masing-masing kesatuannya tersebut, terlihat menggotong jenazah jurnalis Koran SINDO Makassar, yang wafat setelah beberapa bulan dirawat di rumah sakit karena menderita typus.

"Beliau adalah sosok pewarta yang sering bersinergi dengan Batalyon C Pelopor khusus dalam pemberitaan positif mengenai satuan Brimob Polda Sulsel, khususnya Batalyon C Pelopor," kata Kompol Nur Ichsan.



Danyon C Pelopor menyampaikan rasa duka mendalam atas kepergian almarhum yang meninggal di usia yang cukup muda.

"Atas nama Komandan Batalyon C Pelopor saya menyampaikan duka yang amat mendalam atas kepergian almarhun dan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan," ucapnya.

Diketahui Supriadi menghembuskan nafas terakhir di RSUD Tenriawaru Kabupaten Bone pada hari Senin (20/01/20) pukul 09.32 Wita karena penyakit typus akut yang dideritanya. Jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka di Desa Kampoti, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone.

Jenazah Supriadi dimakamkan di pemakamam keluarga, tepat di belakang rumah almarhum.



(man)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook