Bakti Sosial, Poltekpar Makassar Beri Panti Asuhan Bantuan Sembako

Sabtu, 01 Mei 2021 - 08:01 WIB
loading...
Bakti Sosial, Poltekpar Makassar Beri Panti Asuhan Bantuan Sembako
Politeknik Pariwisata Makassar melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Panti Asuhan dan masyarakat di sekitar kampus. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Panti Asuhan dan masyarakat di sekitar kampus Poltekpar Makassar, Jumat (30/04/2021).

Ketua Dharma Wanita Poltekpar Makassar , Gusni mengatakan, kegiatan ini bertujuan sebagai wujud kepedulian sosial civitas Poltekpar Makassar kepada sesama masyarakat di Bulan Suci Ramadhan.



"Ini kepedulian pihak kampus terhadap masyarakat di lingkungan sekitar," katanya saat menyerahkan bantuan di dampingi Wakil Ketua Arnie Arief dan ibu Dharma Wanita yang turut serta.

Adapun panti asuhan yang dikunjungi untuk pemberian sembako yakni Panti Asuhan Bina Sejahtera, Panti Asuhan Nur Siamati dan Panti Asuhan AL- Musyahwir yang berada di kecamatan Tamalate.

Selain itu pegawai Poltekpar Makassar turut mengambil bagian dengan memberikan sembako kepada masyarakat yang berada di jalan raya yang membutuhkan.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0838 seconds (0.1#10.140)