Tuchel Siap Berikan Masukan Soal Rencana Transfer Chelsea

Sabtu, 01 Mei 2021 - 08:16 WIB
loading...
Tuchel Siap Berikan Masukan Soal Rencana Transfer Chelsea
Pelatih Chelsea Thomas Tuchel. Foto: Istimewa
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea Thomas Tuchel telah menyiapkan masukan ke klub untuk memperkuat timnya di jendela transfer musim ini.

Diketahui, sebelumnya Tuchel berselisih dengan Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG) Leonardo setelah menjelaskan bahwa dia merasa juara Ligue 1 itu seharusnya melakukan lebih banyak bisnis agar perusahaan sebelumnya bisa memulai musim ini.



Itu bukan pertama kalinya pelatih Jerman yang itu memiliki perbedaan dengan manajemen klub terkait urusan transfer .

Sejauh ini Chelsea sudah dikaitkan dengan Erling Haaland dan Romelu Lukaku dengan kepindahan ke Stamford Bridge dan Tuchel mengatakan dia benar telah terlibat dalam menyusun rencana untuk perekrutan.

"Saya memiliki pendapat tentang apa yang bisa kami tambahkan ke tim untuk menjadi lebih baik," kata Tuchel.

"Ini pekerjaan saya. Saya akan memberikan pendapat saya saat ditanya pendapat saya. Kami akan melakukan ini dan terkadang pendapat Anda berubah dan ini juga sebuah proses," katanya.

Dia menjelaskan, untuk rencana transfer pemain dirinya memang punya ide dan profil pemain tertentu untuk menambah kedalaman skuat asuhannya mengarungi kompetisi musim depan.

"Saya punya ide, tentu saja. Saya punya ide untuk profil tertentu. Ini bukan tentang keinginan saya untuk pemain A dan pemain B dan jika mereka tidak datang, saya akan marah. Tidak pernah seperti ini secara keseluruhan. karir dan tidak akan pernah seperti ini," jelasnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)