Pengurus Pordasi Sulsel Bakal Dilantik Setelah Lebaran

Sabtu, 01 Mei 2021 - 10:50 WIB
loading...
Pengurus Pordasi Sulsel Bakal Dilantik Setelah Lebaran
Pengurus Pordasi Sulsel akan dilantik usai Lebaran tahun ini. Foto: Sindonews/Muhaimin Sunusi
A A A
MAKASSAR - Kepengurusan Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia ( PP Pordasi ) Sulsel periode2021-2025bakal dilantik setelah Lebaran tahun ini. Mereka akan dikukuhkan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) pusat.

"Bulan depan kita akan dilantik. Setelah lebaran, kita akan siapkan pelantikan dan Rakerwil (rapat kerja wilayah)," ujar Ketua Pordasi Sulsel terpilih, Muzayyin Arif.



Muzayyin mengatakan, struktur kepengurusan sudah keluar dengan nomor 029/PP.Pordasi/SK/IV/2021 yang ditandatangani oleh Triwatty Marciano sebagai Ketua Umum PP Pordasi pusat.

Adapun susunan pengurus harian Pordasi Sulsel yakni Ketua Muzayyin Arif, Wakil Ketua 1 Jayadi Nas, dan Wakil Ketua 2 Zulkifli Zain.

Kemudian Sekretaris Andi Asruddin, Wakil Sekretaris Umum Ricardi. Lalu Bendahara Ahmad S. Ilham dan Wakil Bendahara Nur Muhammad Hidayat.

Kepala Bidang Pembinaan dan Pretasi Ahmad Nur, Kepala Bidang Pariwisata Azhar Gazali, Kepala Bidang Organisasi Fadhullah Marzuki, Kepala Bidang Protokol dan Humas Mujawwid Arif, Kepala Bidang Dana dan Promosi Andi Geral Lantara, dan Kepala Bidang Perencanaan Pengembangan Elli Oscar.

Sedangkan untuk Komisi Peternakan, Kesehatan, dan Registrasi Kuda, sebagai Ketua Tajuddin, Sekretaris Ashadi, dan Koordinator Bagian Peternakan dan Kesehatan Kuda Syamsul Bahri.



"Ini nama-nama susunan pengurus harian. Beberapa waktu lalu kita sudah buka bersama, sekaligus menjadi momen perkenalan pengurus Pordasi yang telah disahkan oleh PP Pordasi dan segera dilantik," kunci Muzayyin.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4942 seconds (0.1#10.140)