Pengurus Pertina Makassar Periode 2021-2025 Dilantik

Sabtu, 01 Mei 2021 - 21:23 WIB
loading...
Pengurus Pertina Makassar Periode 2021-2025 Dilantik
Suasana pelantikan pengurus Pertina Makassar di aula Marina Beach Hotel Makassar, Sabtu (1/5/2021). Foto: SINDOnews/Agus Nyomba
A A A
MAKASSAR - Pengurus Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Makassar masa bakti 2021-2025, resmi dilantik di aula Marina Beach Hotel Makassar, Sabtu (1/5/2021). Pelantikan dilakukan langsung Ketua Pertina Sulsel, Adi Rasyid Ali.

Ketua Pertina Sulsel, Adi Rasyid Ali mengatakan, pelantikan ini hanya seremonial saja. Ke depan, ia meminta pengurus membawa Pertina Makassar jauh lebih baik.

Baca Juga: KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia)
Adi Rasyid Ali menyampaikan, petinju di Sulsel dan Makassar cukup punya nama di nasional. "Tapi kita tak bisa jumawa, kita harus terus melakukan pembaharuan untuk meningkatkan prestasi," jelasnya.

Ketua Pertina Makassar , Muhammad Tawing mengatakan, pelantikan ini memberikan beban dan amanah pengurus untuk memajukan olahraga.

"Saya yakin dan percaya dengan komposisi pengurus baru ini bisa mengejar prestasi yang akan datang. Semua pengurus ini, semua pencinta olahraga dan gila olahraga," jelasnya.

Baca Juga: Kodam Hasanuddin
"Karena Panglima Kodam Hasanuddin yang baru ini hobi olahraga tinju. Kami siap bersinergi untuk pengembangan tinju," jelasnya.

Selain itu, tahun ini pihaknya akan berupaya bersinergi untuk menggelar Piala Pangdam.

"Apalagi Makassar ini punya 3 atlet yang memperkuat Sulsel di PON nanti. Kita butuh dukungan supaya bisa meraih prestasi di Papua," ungkapnya.

Baca Juga: KONI
"Kesempatan ini kami ingin menyampaikan harapan kepada KONI Makassar untuk mensupport olahraga tinju. Karena kita lihat 6 tahun terakhir prestasi tinju cukup bagus. Dan kita sudah gelar 3 kali kejuaraan Wali Kota Cup, ini sangat diapresiasi pengurus dari daerah lain," jelasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)