alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pengerjaan Koneksi Pipa, Suplai Air di Wilayah Antang Terhenti

Vivi Riski Indriani
Pengerjaan Koneksi Pipa, Suplai Air di Wilayah Antang Terhenti
Suplai air di sejumlah wilayah di Makassar khusunya di Wilayah Antang akan terhenti karena perbaikan pipa. Foto: Ilustrasi

MAKASSAR - Suplai distribusi air di sejumlah wilayah di Kota Makassar akan terhenti untuk sementara waktu. Penyetopan itu akibat pengerjaan koneksi pipa distribusi berdiameter 300 mm di Jalan Borong Raya.

Koneksi pipa distribusi itu akan dikerjakan hari ini, Selasa (21/1). Pengerjaannya mulai pukul 10.00 sampi 22.00 Wita. Sejumlah wilayah yang terkena dampak adalah Jalan Batua Raya dan sekitarnya.

Jalan Borong Raya dan sekitarnya, Jalan Bitoa Raya dan sekitarnya, Jalan Ujung Bori dan sekitarnya, serta Jalan Antang Raya dan sekitarnya seperti Pasar Antang, Perumahan Mahkota Mas, Griya Antang Raya, Griya Artha Kencana dan Makkio Baji.



"Penghentian distribusi air akan dimulai pada pukul 10.00 wita," singkat Plt Dirut Perumda Air Minum Kota Makassar, Hamzah Ahmad.

Untuk itu, ia mengimbau kepada masyarakat yang terkena dampak untuk melakukan antisipasi dengan menampung air sebelum pengerjaan dilakukan.

"Suplay air akan mengalir secara normal secara bertahap beberapa saat setelah pengerjaan dilaksanakan," tutupnya.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook