alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Indonesia Menjadi Negara Pertama yang Nikmati Whatsapp Bussiness

Muh Iqbal Marsyaf
Indonesia Menjadi Negara Pertama yang Nikmati Whatsapp Bussiness
Indonesia akan menjadi salah satu negara pertama yang dapat menikmati Wahatsapp Bussiness. WhatsApp Business saat ini sudah tersedia dan bisa diunduh melalui Google Play Store. Foto: Ilustrasi/SINDOnews

MENLO PARK - Indonesia akan menjadi salah satu negara pertama yang dapat menikmati Wahatsapp Bussiness. WhatsApp Business saat ini sudah tersedia dan bisa diunduh melalui Google Play Store.

Aplikasi baru tersebut bebas diunduh siapa pun, tapi saat ini belum tersedia di semua negara.

Awalnya, ungkap laman Phone Arena, WhatsApp Business akan ditawarkan ke sejumlah negara seperti Indonesia, Italia, Meksiko, Inggris, dan Amerika Serikat.

Hanya WhatsApp mengklaim aplikasi akan diluncurkan ke pasar yang lebih banyak lagi dalam beberapa pekan mendatang.

WhatsApp Business sama dengan aplikasi WhatsApp biasa, tapi dilengkapi dengan beberapa fitur spesifik. Misalnya, pilihan untuk membuat profil bisnis sehingga memungkinkan orang lain untuk mendapatkan info bermanfaat seperti deskripsi bisnis, email atau alamat toko, dan situs web.

Selain itu, fitur WhatsApp Business yang disebut Messaging Tools mencakup opsi seperti balasan cepat, pesan ucapan, dan pesan jauh. Statistik Pesan, Jenis Web dan Akun WhatsApp adalah beberapa fitur lain yang di aplikasi dasar WhatsApp tidak tersedia.

Sayangnya tidak ada yang menyebutkan versi iOS dari aplikasi WhatsApp Business.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
sindonews ads