alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gapensi Ingin Tebarkan Semangat Usaha di Bantaeng

Eky Hendrawan
Gapensi Ingin Tebarkan Semangat Usaha di Bantaeng
Bupati Kabupaten Bantaeng, Ilham Azikin hadir dalam pelantikan pengurus Gapensi Bantaeng, Minggu (19/1/2020). Foto: SINDOnews/Eky Hendrawan

BANTAENG - Bupati Kabupaten Bantaeng, Ilham Azikin hadir dalam pelantikan pengurus Gapensi Kabupaten Bantaeng di Hotel Ahriani, Minggu (19/1/2020). Sejumlah kontraktor dan pengusaha di Kabupaten Bantaeng turut hadir dalam kegiatan itu.

Ketua Gapensi Bantaeng yang dilantik adalah Imran Lahiya. Dalam kesempatan itu, dia mengakui jika Gapensi di Kabupaten Bantaeng sempat vakum. Meski demikian, setelah kepengurusan ini terbentuk, Gapensi Bantaeng bertekad untuk kembali menebarkan semangat berusaha di kalangan pengusaha.

"Kami ingin merekrut lebih banyak anggota lagi. Kami ingin semangat usaha di Bantaeng terus bergelora," jelas, Selasa, 21 Januari 2020.



Dalam kesempatan itu, turut pula hadir Perwakilan Gapensi Sulsel, Surahman Arief. Dia mengatakan, Gapensi diharapkan dapat turut ambil bagian dalam membangun Bantaeng.

"Kerja keras bapak-bapak pengurus Gapensi sangat dibutuhkan," kata dia singkat.

Bupati Bantaeng, Ilham Azikin mengatakan, pelantikan ini bukan sekadar momentum untuk mengembalikan Gapensi di Bantaeng. Menurutnya, kehadiran Gapensi diharapkan menjadi organisasi yang ikut ambil bagian dalam sinergi pembagunan pemerintahan di Bantaeng.

"Kami harap Gapensi bisa ikut menjaga apa yang sudah ada di Bantaeng dan membangun yang lebih baik lagi di daerah ini," jelas dia.

Selama masa vakum itu, dia berharap menjadi ruang refleksi untuk Gapensi bagaimana bersama hadir di ruang yang terorganisir.

"Kita berharap Gapensi ini menjadi organisasi pergerakan yang ada dalam ruang-ruang konstruksi bangunan," jelas dia.



(man)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook