ARW Berbagi, Beri Bantuan 8 Panti Asuhan di Kota Makassar

Minggu, 02 Mei 2021 - 22:05 WIB
loading...
ARW Berbagi, Beri Bantuan 8 Panti Asuhan di Kota Makassar
ARW Center beri bantuan 8 panti asuhan di Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Ridwan A Wittiri (ARW), memberikan bantuan 8 panti asuhan di Makassar pada Bulan Suci Ramadhan tahun ini.

Penanggung jawab ARW Center Lukman Jaya mengatakan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu antar sesama dan dikhususkan untuk anak-anak panti sebagai bentuk empati kita kepada lingkungan sosial, apalagi dalam suasana pandemi Covid-19 dan bulan Suci Ramadhan.



"Bantuan yang diserahkan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel berupa paket sembako dan uang tunai," kata dia, pada Minggu, (02/05/2021).

Gito sapaan akrabnya Lukman Jaya mengatakan bahwa. kegiatan ini dimulai pada Hari Jumat tanggal (30/04/2021) dan Hari Sabtu tanggal (01/05/2021, dan adapun Panti Asuhan yang diberikan bantuan antara lain Panti Asuhan Hidayatullah di Kecamatan Panakkukang, Panti Asuhan Bahagia Putra Kecamatan Manggala, Panti Asuhan Mattampawalie Tallo, Panti Asuhan Sejati Ujung Tanah, Panti Asuhan Ussamah Tamalate, Panti Asuhan An-Nahdhliyat Mamajang, Panti Asuhan Timor Timur Biringkanaya, dan Panti Asuhan Hidayatullah Tamalanrea.

Nursiah Pengasuh Panti Asuhan Hidayatullah Panakkukang mengucapkan, banyak terima kasih kepada Ridwan A Wittiri atas bantuannya ke Panti Asuhan.

"Bantuan ini sangat membantu atas kelangsungan hidup anak-anak kami, apalagi di masa pandemi Covid-19, bantuan ini sangat berarti buat kami, sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih," pungkasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)