alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

PHRI dan IHGMA Sulsel Kirim Bantuan Untuk Korban Banjir

Marhawanti Sehe
PHRI dan IHGMA Sulsel Kirim Bantuan Untuk Korban Banjir
PHRI dan IHGMA Sulsel mengirim bantuan untuk korban terdampak banjir di sejumlah kabupaten/kota lingkup Sulsel. Foto/SINDOnews/Marhawanti Sehe

MAKASSAR - Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel dan Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Sulsel mengirim bantuan untuk korban bencana banjir yang menimpa sejumlah kabupaten/kota di Sulsel. Bantuan dari sejumlah hotel dan restoran itu dikirimkan langsung ke daerah terdampak banjir pada Selasa (21/1/2020).

Pengumpulan bantuan berlangsung selama kurang lebih dua pekan. Bantuan yang berhasil dihimpun berupa bahan makanan, air mineral, dan perlengkapan bayi. Seluruh bantuan rencananya akan disalurkan langsung ke daerah terdampak banjir, seperti Soppeng, Barru, Pare-Pare, dan Sidrap.

Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga, mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mengajak warga Sulsel dan setiap orang untuk saling peduli terhadap sesama, terlebih kepada korban bencana banjir.



"Kami juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh hotel yang telah berpatisipasi dalam pengumpulan bantuan bencana banjir ini," kata Anggiat, Selasa (21/1/2020).

Ketua IHGMA Sulsel, Junaidi Salam, menambahkan bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban korban bencana banjir yang terjadi di beberapa daerah. "Semoga dengan adanya kegiatan ini, bantuan yang di berikan dapat berguna dan membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana banjir," tutup dia.



(tyk)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook