Bupati Ajak KKB Jadi Bagian Pergerakan Pembangunan Bantaeng

Senin, 03 Mei 2021 - 12:03 WIB
loading...
Bupati Ajak KKB Jadi Bagian Pergerakan Pembangunan Bantaeng
Bupati Bantaeng, Ilham Azikin berbicara di kegiatan pelantikan pengurus KKB Pusat di Hotel Claro Makassar, Minggu 2 Mei. Foto: Humas Pemkab Bantaeng
A A A
MAKASSAR - Bupati Bantaeng , Ilham Azikin mengajak pengurus Kerukunan Keluarga Bantaeng (KKB) terlibat dalam agenda pembangunan yang dilakukan pemerintah. Ajakan ini disampaikan Bupati dalam pelantikan pengurus KKB di Hotel Claro, Minggu (2/5).

"Kami sangat membutuhkan KKB, memberikan kami potret dari jauh terhadap kami," jelas dia.



Menurut Bupati , KKB merupakan bagian tidak terpisahkan dari pergerakan pembangunan di Bantaeng. Dia berharap KKB bisa mendukung dan menjadi bagian dari pemerintah agar cita-cita, visi dan misi dapat diwujudkan di Bantaeng.

Dalam kesempatan itu, Bupati bercerita tentang warga Bantaeng di Kota Ambon. Dia menyebut, warga Bantaeng di sana telah memberikan kontribusi yang nyata terhadap Kota Ambon melalui sektor pertanian.

"Mereka menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari pergerakan ekonomi di Ambon. Hampir 80 persen sayuran di Ambon itu diproduksi oleh warga Bantaeng. Bahkan ada yang mendapatkan penghargaan dari pemerintah Australia," klaim Bupati.



Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengajak KKB tetap mematuhi protokol kesehatan . Dia mengatakan, anjuran pemerintah untuk tidak mudik hendaknya menjadi perhatian KKB.

Saat ini kata dia, 7 kecamatan di Bantaeng sudah masuk zona hijau penyebaran Covid-19 . Satu kecamatan lainnya berada pada zona kuning. Dia memprediksi, satu kecamatan ini akan menjadi hijau dalam dua hari ke depan.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)