Irwan Hamid Pantau Langsung Stok dan Harga Sembako Jelang Lebaran

Senin, 03 Mei 2021 - 16:12 WIB
loading...
Irwan Hamid Pantau Langsung Stok dan Harga Sembako Jelang Lebaran
Bupati Pinrang Irwan Hamid memantau harga strok dan sembako di sejumlah pasar jelang Lebaran. Foto: Sindonews/Darwiaty Dalle
A A A
PINRANG - Bupati Pinrang Irwan Hamid memantau langsung harga dan stok kebutuhan bahan pokok di Pasar Sentral Pinrang, jelang Idul Fitri tahun ini pada Senin, (03/05/2021).

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Rhommy Reynald Macley Manule mengatakan, pada pemantauan tersebut turut mendampingi Kadis Perindustrian, Perdagangan, Energi dan Mineral Pinrang , Hartono Makka, Kadis Pertanian, Andi Tcalo Kerrang, dan Kadis Kesehatan, Dyah Puspita Dewi.



"Bupati memantau harga di pasar-pasar tradisional yang ada di Pinrang , sekaligus melakukan dialog dengan pedagang dan masyarakat konsumen terkait stok dan harga kebutuhan pokok. Terlebih saat ini jelang Lebaran " papar Rhommy.

Bupati Irwan Hamid mengatakan, kendati Ramadhan kali ini masih dalam masa pamdemi yang memberi keleluasaan ruang bagi warga untuk beraktifitas, namun pihaknya mengingatkan, agar masyarakat tidak abai dengan tetap mematuhi dan menerapkan protokoler kesehatan (prokes).

"Agar tidak terjadi penyebaran virus Covid-19, dan Pinrang bisa masuk zona hijau," imbuh Irwan.

Di tempat yang sama, Irwan juga mengajak masyarakat pedagang untuk mendukung dan bersama pemerintah menjaga kestabilan harga jelang lebaran agar tak terjadi lonjakan harga yang berlebih.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2795 seconds (0.1#10.140)