alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jorginho Sesalkan Hasil Imbang Saat Chelsea Lawan Arsenal

Agus Nyomba
Jorginho Sesalkan Hasil Imbang Saat Chelsea Lawan Arsenal
Pemain Chelsea berusaha melewati pemain Arsenal pada lanjutan Liga Inggris. Laga ini berakhir imbang dengan skor 2-2. Foto: Istimewa

LONDON - Chelsea harus kehilangan 3 poin sempurnya saat mereka menjamu Arsenal di Stamford Bridge, setelah bermain imbang dengan skor 2-2.

Padahal Arsenal bemain 10 pemain sejak menit ke 26 setelah David Luiz diusir oleh wasit. Dan Chelsea berhasil mencetak gol melalui kaki Jorginho menit ke 28 dan Cesar Azpilicueta menit 84.

Dua gol tersebut dibalas oleh pemain Arsenal pada menit 63 melalui gol Gabriel Martinelli dan Hector Bellerin di akhir pertandingan, hingga kedua tim harus berbagi angka pada lanjutan Liga Premier Inggris ini.



Kondisi tersebut disesalkan oleh gelandang Chelsea Jorginho. Menurutnya hasil tersebut merupakan kehilangan poin yang sia-sia.

"Kami merasa seperti kehilangan pertandingan," kata Jorginho kepada BT Sport.

"Kami memiliki permainan di tangan kami, kemudian di detik terakhir kebobolan satu gol padahal seharusnya tidak. Sulit. Kami perlu bergerak maju," lanjut gelandang Italia tersebut.

"Saya tidak berpikir itu kepercayaan diri karena kami bermain bagus dan mengendalikan permainan. Sesuatu tentang konsentrasi mungkin. Dalam pertandingan semacam ini," jelasnya.

Dirinya menjelaskan, pada laga tersebut mereka membuat kesalahan. "Itu saja. Pertandingan besar ini seperti ini. Anda bisa menang dan kalah dalam detailnya," tukasnya.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook