Mbappe Masuk Daftar Skuat PSG untuk Lawan Man City di Leg Kedua

Senin, 03 Mei 2021 - 23:49 WIB
loading...
Mbappe Masuk Daftar Skuat PSG untuk Lawan Man City di Leg Kedua
Penyerang PSG Kylian Mbappe. Foto: Istimewa
A A A
PARIS - Nama penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe masuk dalam daftar skuat untuk melawan Manchester City pada leg kedua penting semifinal Liga Champions.

Diketahui, penyerang Prancis itu absen dalam kemenangan 2-1 Ligue 1 hari Sabtu atas Lens setelah mengalami cedera betis dalam kekalahan leg pertama dari tim asuhan Pep Guardiola di Parc des Princes , Rabu lalu.

Berbicara setelah pertandingan Lens, Pelatih PSG Mauricio Pochettino berbicara tentang harapannya bahwa Mbappe akan dapat melakukan perjalanan ke Manchester ketika PSG yang jadi runner-up musim lalu berusaha menyelamatkan pertandingan di mana mereka tertinggal 2-1.



"Saya optimis untuk Kylian," kata Pochettino kepada wartawan.

"Kami menilai dia hari demi hari. Saya pikir dia akan bisa bermain," lanjutnya.

Meski masih belum jelas apakah Mbappe akan kembali, para penggemar PSG mungkin merasa diyakinkan oleh fakta bahwa ia disebut sebagai bagian dari kontingen perjalanan.

Sejauh ini, hanya Erling Haaland (10) yang memiliki lebih banyak gol dan Mbappe memiliki delapan di Liga Champions musim ini (sedikit di atas rata-rata gol yang diharapkan 7,31), sementara hanya empat pemain yang mencatatkan lebih dari tiga assistnya.

Mbappe menempati urutan keempat untuk tembakan tepat sasaran (15), kedua untuk peluang 'besar' yang dicetak (tujuh), kelima untuk peluang yang diciptakan (20) dan pertama untuk peluang 'besar' yang diciptakan (delapan).



PSG juga mengonfirmasi Idrissa Gueye akan melakukan perjalanan meski diskors setelah dikeluarkan dari lapangan pada leg pertama.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)