alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kamu Suka Peluk Guling Saat Tidur? Karaktermu Mengesankan

Sri S Syam
Kamu Suka Peluk Guling Saat Tidur? Karaktermu Mengesankan
Tahukah kamu, kebiasaan saat tidur yang biasa-biasa saja sebenarnya menyimpan makna dan menjadi ciri serta karakter seseorang. Foto : Istimewa

MAKASSAR - Sejumlah kebiasaan saat tidur mungkin baru kamu temui saat tidur bersama pasangan suami atau istri. Beberapa kebiasaan itu unik, namun ada juga yang biasa-biasa saja yang juga kerap kamu lakukan.

Namun, tahukah kamu, kebiasaan saat tidur yang biasa-biasa saja sebenarnya menyimpan makna dan menjadi ciri serta karakter seseorang.

Seperti kebiasaan seseorang yang harus memeluk bantal guling supaya bisa tidur ternyata menjadi tanda kalau orang tersebut menghargai hubungan dan pintar menjaga hati.



Dilansir dari berbagai sumber, tipe orang yang tidur yang harus memeluk bantal guling dinamakan The Pillow Hugger. Ia adalah seorang teman yang baik.

Mereka juga sangat menghargai ikatan pribadi yang erat dalam kehidupan pribadi mereka. Mereka menghargai hubungan-hubungan, baik keluarga, teman, pasangan dan orang-orang penting lainnya.

Karena itulah, mereka seringkali berusaha menjaga hati orang lain, tidak membuat tersinggung apalagi sakit hati, dan ingin hubungan berjalan baik-baik saja.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook