alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Nikmatnya Santap Siang Wagub di Kota Palopo, Kapurung dan Ayam Kampung

Chaeruddin
Nikmatnya Santap Siang Wagub di Kota Palopo, Kapurung dan Ayam Kampung
Berkunjung ke Kota Palopo, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman tampak asyik nongkrong dan menikmati Kapurung Palopo beserta ayam kampung di sebuah warung sederhana, Rabu (22/01/2020). Foto : SINDOnews/Chaeruddin

LUWU - Berkunjung ke Kota Palopo, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman tampak asyik nongkrong dan menikmati Kapurung Palopo beserta ayam kampung di sebuah warung sederhana, Rabu (22/01/2020).

Orang kedua di Provinsi Sulsel ini makan ditemani Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak (SBj). "Ini merupakan salah satu tempat makan favorite saya. Penyajiannya cepat, dan enak," ujar Syukur Bijak bersama Wagub Sulsel.

Andi Sudirman Sulaiman sendiri hadir di Tana Luwu dalam rangka kunjungan kerjanya di beberapa lokasi, salah satunya mengunjungi Bendung Makawa di wilayah Walenrang-Lamasi (Walmas) dan menghadiri Hari Jadi Luwu Ke 75.



"Direkomendasikan Wabup Luwu, beliau mengatakan kalau mau makan ayak kampung enak diwarung ini, akhirnya saya coba, dan memang nikmat," ungkap Andi Sudirman Sulaiman.

Kehadiran Wakil Gubernur Sulsel di warung sederhana ini cukup mengejutkan semua pengunjung di warung tersebut. Termasuk oleh sejumlah PNS yang juga tengah makan siang. Setelah makan siang, Wagub dan Wabup Luwu melaksanakan Shalat Dzuhur di Masjid Agung Palopo.

Dalam pertemuan mereka terlihat keakraban yang menandakan pertemanan keduanya yang cukup dekat. Usai makan siang bersama, keduanya melanjutkan kegiatan kunjungan kerja meninjau sejumlah proyek di Luwu Raya.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook