TOPIK TERPOPULER

Sekprov Sulsel Ikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional 2021

Tim SINDOnews
Sekprov Sulsel Ikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional 2021
Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman bersama Sekprov Sulsel, Abdul Hayat Gani mengikuti musyawarah perencanaan pembangunan nasional 2021 secara virtual, Selasa (4/5). Foto: Humas Pemprov Sulsel

MAKASSAR - Sekprov Sulsel, Abdul Hayat Gani mengikuti musyawarah perencanaan pembangunan nasional 2021 secara virtual, Selasa (4/5). Abdul Hayat mendampingi Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Musyawarah perencanaan pembangunan nasional 2021 ini dibuka langsung Presiden Joko Widodo (Jokowi) dari istana negara, kompleks istana kepresidenan, Jakarta.

Baca juga: Plt Gubernur Dorong Pengembangan Kawasan Industri di Kabupaten Maros

Dalam sambutannya, Jokowi menyampaikan bahwa pandemi Covid-19 memberikan pelajaran yang luar biasa dalam perencanaan pembangunan nasional. Kondisi ini menuntut pemerintah harus siap melakukan perubahan secara cepat untuk menyesuaikan dengan tantangan dan peluang.

Sekprov Sulsel, Abdul Hayat Gani menyampaikan, bahwa sejalan dengan pemerintah pusat, Pemprov Sulsel di tengah pandemi ini juga melakukan perencanaan pembangunan dengan cepat dan tepat.



Baca juga: AMAK Sebut Penyaluran BPNT di Tingkat Kabupaten Bermasalah

“Kita segera dan juga sejalan dengan pemerintah pusat, dengan pandemi yang ada kita lalukan refocusing. Pilihannya satu, adalah bagaimana percepatan dan ketepatan yang kita lakukan untuk perencanaan yang baik,” katanya.

Abdul Hayat melanjutkan, perencanaan yang baik juga dapat dilakukan dengan memanfaatkan teknologi. “Tentu, pilihannya juga termasuk dengan memanfaatkan teknologi,” sebutnya.



(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!