alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Garuda Select Kantongi Kekuatan Inter Milan U-17

Luqman Zainuddin
Garuda Select Kantongi Kekuatan Inter Milan U-17
Pemain Garuda Select akan menantang Inter Milan U-17 malam ini, Rabu (22/1/2020). Foto: PSSI

MILAN - Garuda Select akan berhadapan dengan Inter Milan U-17 dalam rangkaian tur Italia malam ini di Sunning Youth Development Center, Milan, Rabu (22/1/2020).

Asisten Pelatih Garuda Select, Danny Holmes mengaku sudah mengantongi kekuatan tim lawan. Menurut Danny, permainan Inter berbeda dari lawan mereka sebelumnya, Juventus.

"Agak berbeda dengan Juventus, pemain Inter lebih menggunakan pendekatan fisik. Mereka juga lebih cenderung memperagakan umpan langsung ke depan dan lebih berani dalam berduel. Tentu para pemain harus siap," kata Asisten Pelatih Garuda Select, Danny Holmes seperti dilansir dari laman PSSI.



Menurut Danny, para pemain Garuda Select sudah belajar banyak dari kekalahan atas Juventus beberapa waktu yang lalu. Saat itu, Garuda muda menyerah 1-2 dari Juventus.

"Kami sudah mengantisipasi beberapa hal untuk pertandingan melawan Inter. Semoga kami tidak mudah kehilangan bola seperti pertandingan sebelumnya dan mendapatkan hasil yang diinginkan," ucap Holmes.

Pemain Garuda Select, Bagus Kahfi mengaku sudah melupakan hasil melawan Juventus. Saat ini, fokus dia dan koleganya hanya tertuju pada  pertandingan kontra Inter.

“Pertandingan melawan Inter kami harus fokus dan konsentrasi. Kami siap belajar banyak di pertandingan nanti,” kata Bagus.



(man)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook