Veratti Sebut PSG Tak Perlu Keajaiban di Markas Man City

Selasa, 04 Mei 2021 - 14:14 WIB
loading...
Veratti Sebut PSG Tak Perlu Keajaiban di Markas Man City
Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti saat duel dengan Gelandang Man City Kevin De Bruyne. Foto: Istimewa
A A A
MANCHESTER - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti yakin timnya punya kapasitas dan tak memerlukan keajaiban saat melakoni leg kedua Liga Champions di markas Manchester City.

Diketahui, Pasukan Mauricio Pochettino harus mengatasi defisit 2-1 pada leg kedua di Stadion Etihad , setelah kehilangan keunggulan pada babak pertama pada pertemuan awal pekan lalu.

Verratti mengatakan, PSG tidak boleh takut karena mereka berusaha untuk mencapai final berturut-turut.



"Guardiola selalu melakukan ini. Dia suka mengontrol bola, berakselerasi saat dia mau, menenangkan segalanya saat dia mau. Anda harus fokus pada kami," kata gelandang Italia itu pada konferensi pers sebelum pertandingan.

"Kami memiliki tim yang hebat, pelatih yang hebat. Kami harus tetap jernih, tenang, kami akan memiliki kesempatan," katanya.

"Kami tidak kalah 4-0 di leg pertama, tidak perlu keajaiban. Mereka memiliki keunggulan kecil, tapi kami ada di sana, kami dekat," ungkapnya.

Pada leg pertama PSG memang berhasil unggul terlebih dahulu, namun mereka harus kalah setelah City bangkit di babak kedua dan mencetak dua gol

"Jika City ingin bermain dengan bola, terserah kami untuk bermain dengan gaya permainan kami besok," tandasnya.

Betapa suksesnya PSG menerapkan gaya itu mungkin juga bergantung pada kebugaran Kylian Mbappe, yang dinilai mengalami cedera betis di awal pertandingan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)