TOPIK TERPOPULER

Kapten PSM Makassar Ingatkan Rekan-rekannya Jaga Kondisi Tubuh Selama Libur

Luqman Zainuddin
Kapten PSM Makassar Ingatkan Rekan-rekannya Jaga Kondisi Tubuh Selama Libur
Pemain PSM Makassar saat babak adu penalti menghadapi PSIS Semarang di perempat final Piala Menpora 2021. Foto: Liga Indonesia

MAKASSAR - Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur mengingatkan rekan-rekannya agar menjaga kondisi tubuh selama libur. Menurutnya, pemain harus menjaga kondisi ideal, agar ketika kembali berlatih tidak dalam kondisi drop.

Menurut Zulkifli, kondisi tubuh yang ideal, akan memudahkan tim pelatih mematangkan persiapan tim menghadapi kompetisi Liga 1 2021 yang rencananya akan digulirkan Juli mendatang.

Baca juga: Veratti Sebut PSG Tak Perlu Keajaiban di Markas Man City

Zulkifli menyebut, jika jadwal Liga 1 2021 tak berubah maka dipastikan persiapan tim tidak akan terlalu panjang. Sehingga para pemain perlu menjaga kondisi mereka agar saat kompetisi bergulir, sudah dalam posisi siap tempur.

“Sebagai pemain tentu harus menjaga kondisi dan berat badannya sehingga pada saat latihan pelatih tidak kesulitan dalam memberi menu latihan,” jelas Zulkifli, dikutip dari websi Liga Indonesia, Selasa (4/5).



Baca juga: Lewat Pameran Seni, Warga di Bantaeng Beri Dukungan ke Nurdin Abdullah

Sementara itu, Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim, para pemain akan kembali dikumpulkan usai lebaran untuk mengikuti latihan tim.

“Insyaallah setelah lebaran (kumpulkan pemain). Mudah-mudahan setelah lebaran ada kepastian jadwal dan format liga,” tandasnya.



(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!