Mal Ratu Indah dan Nipah Konsisten Terapkan Protokol Kesehatan

Selasa, 04 Mei 2021 - 15:45 WIB
loading...
Mal Ratu Indah dan Nipah Konsisten Terapkan Protokol Kesehatan
Pengunjung Nipah Mal menjalani prosedur pemeriksaan sebelum memasuki area mal. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Sebagai bentuk dukungan terhadap pencegahan penyebaran Covid-19 dan tetap berupaya mendorong pergerakan perekonomian di Kota Makassar, Kalla Inti Karsa sebagai pengelola Mal Ratu Indah (Mari) dan Nipah berkomitmen untuk menerapkan protokol kesehatan secara konsisten di area mal.

Marketing & Communication Manager Kalla Inti Karsa, Jesse Rezky Mulia mengungkapkan, manajemen mal mengimbau seluruh pengunjung untuk dapat mematuhi protokol kesehatan yang diberlakukan. Demi kepentingan bersama, seluruh tenant food and beverages juga telah dibatasi jumlah pengunjung yang masuk.



“Upaya ini merupakan wujud dukungan kami terhadap program pemerintah dengan menekan penyebaran Covid-19 . Selain itu, upaya ini juga bentuk kepedulian kami yang sekiranya dapat membawa dampak baik untuk kita semua,” ucap Rezky.

Rezky menjelaskan, sebelum memasuki area mal, seluruh pengunjung wajib untuk diukur suhu tubuhnya, dan tidak diperkenankan masuk jika melebihi batas 37,5 derajat. Seluruh pengunjung juga wajib mengenakan masker dan rutin menggunakan hand sanitizer. Pihak mal juga telah menyediakan sarana untuk mencuci tangan sebelum memasuki area mal.

Jaga jarak juga telah diatur minimal satu meter dan pengunjung diharapkan mengikuti petunjuk dengan meletakkan posisi kaki mengikuti tanda dengan jaga jarak terjaga satu sama lainnya.



Selain itu, bagi pengunjung yang ingin beribadah di masjid mal wajib membawa alat ibadah sendiri, serta secara rutin penyemprotan disinfektan juga terus dilakukan diseluruh area mal.

Operational Manager Nipah, Deasy Rostianti mengatakan, Nipah berupaya melakukan pendisiplinan dalam rangka penerapan protokol kesehatan di area mal. Hal ini merupakan titik perhatian pihaknya, mengingat menjelang hari raya, terjadi peningkatan pengunjung mal.

“Nipah juga mengimbau kerja sama dari seluruh masyarakat agar dapat mematuhi protokol kesehatan di area Nipah,” ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2408 seconds (0.1#10.140)