Dapat Dukungan Gerindra Dampingi Budiman, Deddy Muller Temui Partai Hanura

Selasa, 04 Mei 2021 - 22:06 WIB
loading...
Dapat Dukungan Gerindra Dampingi Budiman, Deddy Muller Temui Partai Hanura
Kader Gerindra Deddy Muller saat bertemu dengan Ketua Partai Hanura Sulsel Andi Ilhamsyah Mattalatta. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Setelah mendapat dukungan partai Gerindra untuk didorong mendapingi Budiman yang menjabat Bupati Luwu Timur, Deddy Muller kini menemui Ketua Hanura Sulsel.

Diketahui, sebagai salah satu partai politik pengusung, Hanura memang berhak mengusulkan nama ke Budiman sebagai calon wakil bupati. Hanura mengontrol empat kursi saat mengusung Budiman yang saat itu berpasangan Muh Thoriq Husler.



Pertemuan Deddy Muller yang juga adik mantan bupati Luwu Timur yang meninggal dunia, dilakukan oleh Ketua DPD Hanura Sulsel, Andi Ilhamsyah Mattalatta. Dia bahkan melakukan salam komando dengan Deddy Muller.

Sekretaris DPD Hanura Sulsel, Affandy Agusman Haris membenarkan pertemuan tersebut. Namun dia menuturkan pertemuan itu belum menghasilkan keputusan.

"Memang ada pertemuan, tapi saya tidak hadir. Cuma pertemuan itu hanya silaturahmi, belum ada kesepakatan yang dilakukan oleh ketua (Andi Ilhamsyah)," kata Affandy saat dihubungi pada Selasa (4/5/2021).

Affandy mengatakan, Hanura membuka ruang bagi setiap pihak yang ingin melakukan silaturahmi. Namun soal siapa yang dijagokan partainya, belum ada keputusan yang diambil.

"Kita tak mau buru-buru menentukan. Karena ini kan masih harus kita diskusikan bersama DPC. Iya, kita di DPD juga harus mendengar masukan dari DPC. Usai lebaran kita agendakan bertemu dengan DPC," ujar Affandy.

Di DPC Hanura Lutim, Sekretaris Rully Heriawan digadang-gadang bakal didorong untuk menjadi pendamping Budiman. Anggota DPRD Lutim ini mengaku siap jika mendapat amanah dari partainya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2215 seconds (0.1#10.140)