alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bupati dan Wabup Selayar Kejar Rekomendasi Nasdem

Muhaimin Sunusi
Bupati dan Wabup Selayar Kejar Rekomendasi Nasdem
Muhammad Basli Ali saat berada di Makassar menemui pengurus Nasdem di tingkat Provinsi Sulsel. Foto: SINDOnews/Muhaimin Sunusi

MAKASSAR - Meski hanya memiliki satu kursi di DPRD Kabupaten Selayar, Nasdem cukup jadi rebutan untuk pilkada 2020. Buktinya, sudah ada dua kandidat petahana yang melakukan komunikasi politik ke elit partai tingkat provinsi.

Kali ini giliran Bupati Selayar, Muh Basli Ali. Ketua DPD II Golkar Selayar ini melakukan pertemuan khusus dengan Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif dan Ketua DPD Nasdem Selayar, Ady Ansar.

Tatap muka tersebut berlangsung di ruang sekretaris DPW Nasdem Sulsel. Ady mengatakan, pertemuan itu hanya silaturahmi biasa.



“Ini silaturahmi biasa saja. Jadi kita kedatangan tamu yakni Bupati Selayar. Kami tuan rumah pasti menyambutnya dengan baik” ucap Ady, Rabu (22/1/2020).

Meski begitu, legislator DPRD Sulsel ini tak menepis bahwa pertemuan tersebut juga membahas peta politik di pilkada Selayar 2020. Mengingat sejauh ini, sudah ada tiga paket yang terbentuk.

Soal dukungan partai, Ady menyebutkan bahwa dukungan DPD Nasdem Selayar untuk pilkada 2020 masih dinamis. Kata dia, pihaknya menunggu instruksi pengurus dari tingkat provinsi dan pusat.

"Kami menunggu perintah DPW dan DPP untuk usungan di Pilkada Selayar. Kami mau menang, dan politik itu dinamis. Semua bisa terjadi," kata Ady.

Sebelumnya, Wakil Bupati Selayar, Zainuddin juga melakukan pertemuan dengan Ady dan Syahar di DPRD Sulsel. Zainuddin juga secara terang-terangan memburu Nasdem untuk pilkada 2020.



(man)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook