alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

7 Wakil Indonesia Melaju ke Babak 16 Besar Thailand Masters 2020

Luqman Zainuddin
7 Wakil Indonesia Melaju ke Babak 16 Besar Thailand Masters 2020
Hafiz Faizal/Gloria Emanuella Widjaja. Foto: PBSI

BANGKOK - Tujuh wakil Indonesia berhasil melaju ke babak 16 besar Thailand Masters 2020. Tujuh wakil itu berasal dari sektor tunggal putra (1), tunggal putri (1), ganda putra (2), ganda campuran (3).

Di sektor tunggal putra ada nama Shesar Hiren Rhustavito. Tunggal putra Indonesia itu lolos ke babak 16 besar setelah menaklukkan Kidambi Srikanth (India) dengan skor 12-21, 21-14, dan 21-11.

Sementara pada sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung akan menjadi tumpuan utama Indonesia dalam rangkaian BWF World Tour Super 300 tersebut.



Pada nomor ganda putra, Indonesia menempatkan dua wakilnya, masing-masing Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Di sektor ganda campuran, Indonesia punya tiga wakil. Masing-masing Dejan Ferdinansyah/Serena Kani, Hafiz Faizal/Gloria Emanuella Widjaja, dan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

Indonesia tidak memiliki satu pun wakil di nomor ganda putri. Hal itu setelah Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah kalah di babak kualifikasi. Sementara ganda putri lainnya, Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris gugur di babak 32 besar.

Adapun jadwal pertandingan babak 16 besar Thailand Masters 2020 dapat dilihat di sini.



(man)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook