alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Ternyata Toko New Agung Sudah Kantongi Izin Baru Sejak 20 Mei

Ashari Prawira Negara
Ternyata Toko New Agung Sudah Kantongi Izin Baru Sejak 20 Mei
Kontroversi beroperasi kembali Toko New Agung di tengah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), akhirnya terjawab. Foto : SINDOnews/Doc

MAKASSAR - Kontroversi beroperasi kembali Toko New Agung di tengah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), akhirnya terjawab. Ternyata, toko yang menjual peralatan sekolah ini telah mengantongi izin baru sejak tanggal 20 Mei 2020.

Hal ini dibeberkan Kepala Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kota Makassar Andi Bukti Djufri. Kata Dia, izin tersebut dikeluarkan atas reskomendasi Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Makassar, Senin (18/05/2020).

"Ijinnya yang kemarin kita cabut dikembalikan kembali, kemarin saya cabutkan dalam waktu yang tidak ditentukan, kan" tukas  Djufri kepada SINDOnews, Jumat (22/05/2020).



Baca : Akibat Melanggar Aturan PSBB, Izin Usaha Toko Agung Dicabut

Lebih lanjut Dia menjelaskan bahwa pihak Agung sebelumnya telah melakukan audiens bersama dengan PJ Wali Kota Makassar dan berkomitmen mematuhi protokol covid-19.

 

"Sudah pasti itu, sudah ada pernyataannya semua waktu audiens dengan pak wali kota dia bersedia dengan komitmen untuk menerapkan prosedur kesehatan covid," jelas Djufri.

 

Pantauan SINDOnews, Toko News Agung kembali beroperasi sebelum izin tersebut keluar. Toko ini juga sebelumnya sempat ditutup paksa oleh Satpol PP Makassar karena beroperasi dan melanggar aturan PSBB. Izin operasi toko ini juga sempat dicabut karena membandel dan melawan aturan pemerintah.

Baca Juga : Selama PSBB, PTSP Makassar Tetap Proses 226 Izin

 

 



(sri)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak