Pagandeng di Kota Maros Dapat 100 Kupon Bensin Gratis dari Cakada

Jum'at, 22 Mei 2020 - 14:15 WIB
loading...
Pagandeng di Kota Maros Dapat 100 Kupon Bensin Gratis dari Cakada
Bakal calon Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari membagikan kupon bensin gratis bagi pedagang ikan atau sayur yang menggunakan kendaraan roda dua (pagandeng). Foto : SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Bakal calon Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari menyambangi Tempat Pelelangan ikan (TPI) Labuang Maros meskipun dalam kondisi hujan, Jumat pagi (22/05/2020).

Dia berkunjung bukan untuk berbelanja kebutuhan lebaran, tetapi untuk membagikan kupon bensin gratis bagi pedagang ikan atau sayur yang menggunakan kendaraan roda dua (pagandeng).

Baca : Ratusan Penyandang Disabilitas Fisik Dapat Paket Sembako dari Kemensos

Selain untuk pagandeng, beberapa pengunjung yang lewat juga ikut mendapat kupon bensin gratis tersebut. Meski Hujan, sekitar 100 kupon bensin pun habis terbagi hanya dalam waktu sekitar sejam.

Suhartina Bohari yang akrab disapa Hj Tina ini mengatakan, kupon bensin ini sengaja dibagikan untuk membantu para pedagang kecil dan masyarakat yang sibuk mempersiapkan kebutuhan berlebaran yang tersisa 2 hari lagi.

"Kami juga sekaligus mengimbau mereka yang beraktifitas di tempat ramai agar tetap berhati-hati atas penularan virus covid-19, dengan tetap memperhatikan jarak aman antara pembeli dan penjual, serta ingat untuk terus pakai masker," ungkapnya kepada SINDOnews.

Kata Dia, pasangan Hati Kita Keren, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari menyiapkan sekitar 600 kupon bensin dengan isi 2 liter yang bisa ditukarkan di Pom Bensin Butta Toa Maros. Kupon yang hanya diperuntukkan untuk kendaraan roda dua tersebut hanya berlaku hingga malam lebaran mendatang.

Baca Juga : Kandidat Bupati Barru Ini Bagikan Sembako-Masker, Sasar Lansia dan Difabel
(sri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3197 seconds (0.1#10.140)