Pasar Murah Dinas Pertanian Maros, Cabai-Telur Dijual di Bawah Harga Pasar

Rabu, 05 Mei 2021 - 14:43 WIB
loading...
Pasar Murah Dinas Pertanian Maros, Cabai-Telur Dijual di Bawah Harga Pasar
Bupati Maros, Chaidir Syam saat meninjau pasar murah di halaman kantor Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Maros, Rabu (5/5). Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Pemerintah Kabupaten Maros menggelar pasar murah di halaman kantor Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Maros, Rabu (5/5).

Bupati Maros, Chaidir Syam menyampaikan, pasar murah ini dihadirkan menjawab persoalan kenaikan harga bahan pangan yang biasanya terjadi jelang lebaran.

Baca Juga: pasar murah pasar murah ini bisa membantu masyarakat, terlebih di masa pandemi," ungkap Chaidir Syam usai membuka pasar murah ini.

Dalam arahannya, Bupati Maros berharap pasar murah seperti ini bisa terus digelar. Pedagang kata dia juga diharap bisa menjaga kestabilan harga guna membantu meringankan beban masyarakat memenuhi kebutuhannya.

Baca Juga: Chaidir


"Harga cabai merah yang biasa dijual di pasar tradisional dengan harga Rp25.000, di pasar murah ini dijual dengan harga Rp18.000," sambung Bupati .

Dalam mengoptimalkan perannya, semua Balai Penyuluh Pertanian (BPP) yang ada di 14 kecamatan di Maros ikut mengisi stan di pasar murah ini. Ditambah beberapa stan lainnya, total stan yang terbangun sekitar 30.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)