Selebrasi Nasri untuk media Prancis

Selasa, 12 Juni 2012 - 18:06 WIB
Selebrasi Nasri untuk media Prancis
Selebrasi Nasri untuk media Prancis
A A A
Sindonews.com – Selebrasi yang dilakukan pemain tengah Prancis, Samir Nasri dalam laga pembuka Grup D melawan Inggris, banyak menuai kritik dari berbagai kalangan. Tapi, Nasri mengaku perayaan gol itu diarahkan kepada pers Prancis dan tidak berniat untuk melecehkan siapapun.

Nasri mengatakan selebrasi yang dilakukannya itu merupakan reaksi kecewa dan marah kepada media di Prancis yang selalu menyudutkannya saat bermain sepak bola. Dirinya mendapat kesan yang tidak menyenangkan dari media L’ Equipe yang berada di Prancis, selama ujicoba melawan Islandia, Serbia, dan Estonia.

Tapi, setelah dia berhasil melesakkan gol ke gawang Inggris yang dijaga rekan satu timnya di Manchester City Joe Hart, Nasri langsung mengambil kesempatan untuk bersuara dengan memberikan isyarat kepada media Prancis untuk tutup mulut.

“Selebrasi itu ungkapan frustasi saya. Ini dapat diibaratkan ketika keluarga anda membaca beberapa artikel tentang diri anda dan itu merupakan target setiap hari. Pasti itu sangat melelahkan,” tegasnya seperti yang dikutip Sky Sports, Selasa (12/6/2012).
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1116 seconds (0.1#10.140)