Kalla Toyota Sosialisasi Larangan Mudik di Customer Gathering Online

Rabu, 05 Mei 2021 - 18:39 WIB
loading...
Kalla Toyota Sosialisasi Larangan Mudik di Customer Gathering Online
Seorang pelanggan mengikuti customer gathering online Kalla Toyota di edisi sebelumnya. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kalla Toyota kembali menggelar customer gathering online edisi ke-47 pada Kamis 6 Mei besok. Kali ini, tema yang diangkat "Jangan mudik! Covid-19 merajalela".

Talkshow kali ini menghadirkan dr A Alifia Ayu Delima, dosen Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan UIN Alauddin Makassar . Ia akan membagikan informasi terkait virus corona dan penyebarannya di wilayah Sulawesi.

Baca juga:Customer Gathering Online ke-46 Kalla Toyota Bahas Program Keringanan Pajak

"Pemerintah secara resmi membuat kebijakan pelarangan mudik lebaran bagi warga Indonesia. Larangan mudik ini dimaksudkan untuk menekan laju penyebaran Covid-19 , terlebih bagi daerah yang termasuk zona hijau, agar tidak terjangkit," ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota, dalam siaran persnya.

Oleh karena itu, Kalla Toyota mengajak masyarakat bergabung dalam talkshow ini untuk mengetahui informasi-informasi seputar perkembangan Covid-19 . Masyarakat dan pelanggan Kalla Toyota di Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Sulteng bisa bergabung dengan mendaftarkan di http://bit.ly/Getol47.

Selain via aplikasi Zoom, gelaran ini juga disiarkan secara langsung di akun Youtube Kalla Toyota.

Baca juga:Kalla Toyota Undi Pemenang Toyota Calya dalam Gathering Online ke-45

Berbagai hadiah menarik juga sudah disiapkan untuk pelanggan, seperti kesempatan memenangkan grand prize berupa 1 unit Toyota Agya dan 1 unit motor Benelli Motobi 152 bagi yang melakukan SPK selama periode pembelian April-Juni 2021, termasuk dalam customer gathering online ke-46.

Pelanggan yang melakukan SPK selama acara juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan doorprize berupa sepeda lipat, smartwatch, smartphone, emas hingga saldo e-money senilai ratusan ribu rupiah.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)