Tim Marketing Pegadaian Berikan Donasi Lauk Segar untuk Keluarga tak Mampu

Rabu, 05 Mei 2021 - 21:29 WIB
loading...
Tim Marketing Pegadaian Berikan Donasi Lauk Segar untuk Keluarga tak Mampu
Masiada Team, perkumpulan alumni Team Marketing Pegadaian Kanwil VI Makassar, bekerjasama dengan Yayasan Al Kahfi, membagikan donasi berupa lauk segar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Masiada Team, perkumpulan alumni Team Marketing Pegadaian Kanwil VI Makassar, bekerjasama dengan Yayasan Al Kahfi, membagikan donasi berupa lauk segar untuk berbuka puasa dan sahur bagi keluarga tidak mampu.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Masiada Team, Gunawan HB yang juga merupakan Manager Humas Pegadaian Makassar didampingi oleh Bendahara, Andi Salma Larasati. Donasi berupa uang tunai sebesar 10 Juta Rupiah diterima oleh Ketua Yayasan Al Kahfi, Haerul, dan bagian fundrising, Rini.

Haerul menyebutkan bahwa amanah dari Masiada Team akan dikelola dengan baik oleh Yayasan Al Kahfi hingga nantinya bantuan tersebut diterima oleh masyarakat yang benar-benar membutuhkan.



"Terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh saudara-saudara dari Pegadaian. Insyaallah kami dari Yayasan Al Kahfi akan memprioritaskan masyarakat kurang mampu disekitar lingkungan yayasan, sehingga memudahkan pengantaran donasi Lauk Segar setiap harinya," katanya.

Haerul juga menambahkan bahwa, untuk menghindari kerumunan, pihak Yayasan Al Kahfi akan membagikan secara langsung lauk segar berupa telur, ikan segar dan ayam siap olah ke rumah-rumah warga. Kegiatan ini akan rutin dilakukan hingga akhir bulan Ramadhan nanti.

Sementara itu Ketua Masiada Team, Gunawan menyebutkan kegiatan pemberian bantuan ini diharapkan akan terus dirutinkan setiap tahunnya dan bukan hanya dilakukan saat bulan Ramadhan saja.

Masiada Team sendiri didirikan pertama kali di tahun 2013 dan saat ini telah beranggotakan sebanyak 17 orang. Pegawai PT Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar yang tergabung dalam Masiada Team adalah para pegawai yang pernah menduduki bagian marketing atau pemasaran di seluruh wilayah Kanwil VI Makassar.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)