Susunan Pemain Chelsea vs Real Madrid: Ramos dan Hazard Starter

Kamis, 06 Mei 2021 - 01:01 WIB
loading...
Susunan Pemain Chelsea vs Real Madrid: Ramos dan Hazard Starter
Chelsea vs Real Madrid menurunkan skuat terbaik/Foto/uefa.com
A A A
LONDON - Real Madrid menurunkan bek Sergio Ramos dan Eden Hazard sebagai starter melawan Chelsea pada leg kedua semifinal Liga Champions 2020/2021 di Stamford Bridge, Rabu (5/5/2021) atau Kamis (6/5/2021) dini hari WIB. Sedangkan Chelsea mengandalkan trio Kai Havertz, Timo Werner, dan Mason Mount di lini depan.

Sergio Ramos telah absen lebih dari sebulan karena masalah betis, tetapi kapten Madrid itu melakukan perjalanan ke London dan Pelatih Zinedine Zidane mengonfirmasi Ramos kembali tampil di leg kedua semifinal melawan Chelsea.


Sedangkan mantan bintang Chelsea Hazard juga fit untuk kembali bermain di Stamford Bridge. Hazard akan berkolaborasi sebagai penyerang bersama Vinicius Jr dan Karim Benzema.

Bek tengah Raphael Varane absen karena cedera paha, tapi Ferland Mendy senjadi starter sebagai bek kiri meksi bemasalahmpada pahanya. Sedangkan Marcelo menjadi pemain cadangan.



Di kubu Chelsea, Pelatih Thomas Tuchel mengandalkan tiga penyerang Kai Havertz, Timo Werner dan Mason Mount. Tuchel tetap percaya pada Werner meski gagal mencetak gol pada leg pertama di Spanyol pekan lalu.

Cesar Azpilicueta menjadi starter sebagai bek sayap kanan, sedangkan Toni Rudiger menjadi starter dan akan mengenakan masker pelindung setelah mengalami cedera wajah di leg pertama. Dia membentuk tiga bek bersama Thiago Silva dan Andreas Christensen.



Ini pertandingan kelima kedua tim di kompetisi Eropa dan Chelsea tidak terkalahkan melawan Madrid dalam empat pertandingan sebelumnya (menang 2, imbang 2). Di Stamford Bridge, Chelsea memenangkan tiga dari sembilan pertandingan Eropa terakhir mereka, sisanya seri 4, kalah 2.

Ini merupakan penampilan ke-14 Madrid di semifinal Liga Champions, yang menjadi rekor kompetisi, dua lebih banyak dari Barcelona dan Bayern Muenchen. Madrid telah memenangkan tiga pertandingan semifinal terakhir mereka, setelah kalah lima dari enam pertandingan sebelumnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3645 seconds (0.1#10.140)