Zidane Akui Keunggulan Chelsea: Normal Jika Kami Tidak Senang

Kamis, 06 Mei 2021 - 04:31 WIB
loading...
Zidane Akui Keunggulan Chelsea: Normal Jika Kami Tidak Senang
Real Madrid gagal ke final Liga Champions 2020/2021/Foto/marca.com
A A A
LONDON - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku tidak senang timnya gagal. Namun, pelatih asal Prancis itu mengakui keunggulan Chelsea.

Madrid gagal melangkah ke final Liga Champions 2020/2021 setelah dikalahkan Chelsea 0-2 pada leg kedua semifinal di Stamford Bridge, Rabu (5/5/2021) malam waktu lokal atau Kamis (6/5/2021) dini hari WIB.


Gol pembuka Chelsea dikemas Timo Werner pada babak pertama atau menit ke-28 memaksimalkan umpan Kai Havertz. Sedangkan Mason Mount menggandakan keunggulan The Blues pada menit ke-85. Chelse aunggul agregat 3-1.

Zidane mengakui Chelsea layak menang. "Kami katakan ya, mereka pantas menang. Kami berjuang dan mencoba tetapi mereka pantas untuk menang dan lolos," kata Zidane kepada Movistar.



"Para pemain yang telah bermain malam ini fit untuk bermain. Saya bangga pemain saya. Kami telah mencoba, kami telah mencapai sejauh ini, hanya satu pertandingan dari final. Chelsea memainkan pertandingan yang hebat dan telah lolos dan kami harus mengatakan yang terbaik untuk mereka."

"Kami harus lebih baik ke depan. Kami tidak memiliki peluang yang jelas, sementara mereka membuat beberapa. Itulah sepak bola. Tapi seperti yang saya katakan, saya sangat bangga dengan anak-anak saya. Sekarang kami beristirahat dan pikirkan tentang Liga."

"Tentu saja kami tidak senang. Ketika Anda kalah di semifinal, Anda tidak bisa bahagia dan itu normal. Ini sulit, tapi besok kami akan kembali ke lapangan latihan dan siap untuk bermain lagi."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)