Pansus RPJMD Dianggap Telalu Dini, Fraksi PKB Bulukumba Tak Usulkan Nama

Kamis, 06 Mei 2021 - 15:52 WIB
loading...
Pansus RPJMD Dianggap Telalu Dini, Fraksi PKB Bulukumba Tak Usulkan Nama
Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf menyerahkan rancangan RPJMD 2021-2026 ke DPRD, Selasa 4 April lalu. Foto: Humas Pemkab Bulukumba
A A A
BULUKUMBA - Fraksi PKB DPRD Kabupaten Bulukumba memutuskan tak mengusulkan nama legislatornya untuk tim panitia khusus (pansus) rancangan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2021-2026.

Anggota Fraksi PKB, Andi Soraya Widyasari menyampaikan, keputusan fraksinya ini lantaran menganggap pembentukan pansus terlalu dini.

Baca Juga: RPJMD
Setelah tahapan 10 hari itu kata dia, nantinya akan turun rancangan, dan rancangan itu kemudian akan dimusrenbangkan. Setelah musrenbang, lanjut dia, barulah keluar rancangan akhir.

Baca Juga: DPRD BulukumbaDPRD tak bisa membahas RPJMD sekaligus. Sehingga harus dibentuk pansus sesuai yang diatur dalam tata tertib.

"Itu nanti setelah 10 hari kerja, akan diadakan rapat paripurna persetujuan, di situ nanti akan dilaporkan melalui rapat paripurna," jelas Patudangi.

Baca Juga: RPJMD
"Itu haknya dan harus dihormati. Makanya saya minta laporannya dilakukan secara tertulis. Karena kami minta secara tertulis kepada pimpinan," tambahnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)