Libur Lebaran, BRI Kanwil Makassar Tetap Buka Pelayanan di 18 Unit Kerja

Kamis, 06 Mei 2021 - 16:28 WIB
loading...
Libur Lebaran, BRI Kanwil Makassar Tetap Buka Pelayanan di 18 Unit Kerja
Ilustrasi. Foto: SINDOnews
A A A
MAKASSAR - Menyambut libur lebaran Idulfitri 2021 , BRI Kanwil Makassar menyiapkan Rp1,64 triliun kas ATM untuk wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Maluku.

Pemimpin Wilayah BRI Makassar , M Fikri Satriawan menyampaikan, persiapan kas ATM tersebut telah diperhitungkan berdasarkan kebutuhan nasabah selama periode libur lebaran.

Baca Juga: BRI
Adapun UKO untuk wilayah Maluku di antaranya Kanca Ambon, KCP Pulau Buru, Kanca Tual, KCP Pulau Aru dan BRI Unit Kairatu Masohi. Wilayah Sulawesi Tenggara yakni Kanca Kendari Samratulangi, Kanca Kolaka, dan Kanca Bau-Bau. Sementara wilayah Sulawesi Barat di Kanca Mamuju.

Kemudian wilayah Sulsel Kanca Makassar Ahmad Yani, Kanca Maros, Kanca Parepare, Kanca Palopo, Kanca Rantepao, Kanca Sinjai, Kanca Watampone, Kanca Bulukumba dan Kanca Benteng Selayar.

Fikri menjelaskan, masyarakat dapat menikmati layanan terbatas termasuk untuk penerimaan pembayaran pembelian BBM dan nonBBM dari SPBU/merchant dan layanan kepada PT POS Indonesia .

Baca Juga: BRI Kanwil Makassar
Di samping unit kerja operasional dan agen BRILink, masyarakat kata Fikri juga dapat melakukan transaksi perbankan melalui jaringan e-channel BRI seperti ATM, CRM, EDC hingga Mobile Banking BRI, Internet Banking BRI, BRImo dan lain-lain.Di wilayah Kanwil BRI Makassar , saat ini terdapat 1.122 ATM, 271 CRM, dan 1.936 EDC.

Baca Juga: BRIBRI , penyediaan wastafel dan hand sanitizer, jaga jarak di antrean baik banking hall atau di galeri ATM, sign area wajib pakai masker bagi nasabah dan petugas BRI.

Kemudian penggunaan sarung tangan dan face shield bagi petugas BRI , pemasangan kaca atau akrilik pembatas di counter teller dan customer service, serta penyemprotan desinfektan ruangan dan peralatan secara berkala.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)