Tak Menyangka Dapat Rejeki dari Perindo, Pemulung Ini Doakan Semoga Sukses

Jum'at, 07 Mei 2021 - 03:05 WIB
loading...
Tak Menyangka Dapat Rejeki dari Perindo, Pemulung Ini Doakan Semoga Sukses
Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendri Attan menyapa warga saat menggelar bakti sosial di Jalan Selamat Riyadi, Broni, Kota Jambi, Kamis (6/5/2021). Foto: Okezone
A A A
JAMBI - Bakti sosial DPW Perindo Jambi terus berlanjut, kali ini kembali turun ke jalan membagikan bantuan kepada warga, terutama masyarakat golongan bawah seperti pemulung, tukang ojek, tukang gerobak dan pengguna jalan.

Aksi tersebut sontak mendapat sambutan antusias dari warga, salah satunya pemulung, Elvi warga Jambi yang kebetulan melintas di depan kantor DPW Perindo.



Ibu rumah tangga ini mengaku tidak menyangka bisa mendapatkan rezeki dari Partai Perindo Jambi, padahal hanya kebetulan lewat melintasi kantor Perindo.Tidak hanya mendapatkan nasi kotak yang diserahkan langsung Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendri Attan, tapi sebuah amplop putih berlogo Partai Perindo Provinsi Jambi.

“Alhamdulillah bisa dapat nasi kotak dari Perindo. Ini juga ada amplopnya, ntah berapa isinya. Terima kasih, semoga Perindo sukses selalu dan bisa mensejahterakan masyarakat banyak,” ungkapnya penuh lirih, Kamis (6/5/2021)



Senada juga diucapkan Sumarni, yang merasa bersyukur dapat rezeki dari Partai Perindo Provinsi Jambi. "Terima kasih Perindo, terimakasih nasi kotaknya, semoga tambah rezekinya,” ujarnya singkat.

Untuk diketahui, DPW Partai Perindo Provinsi Jambi menggelar bakti sosial berupa pembagian takjil dan nasi kotak kepada kaum muslimin yang berpuasa di bulan Ramadan 1442 Hijriyah.

Kali ini, ratusan nasi kotak dibagikan persis di depan Kantor DPW Partai Perindo Provinsi Jambi di Jalan Selamat Riyadi, Broni, Kota Jambi. Dengan dibagi secara berjarak guna menghindari penyebaran Covid-19, pengurus langsung membagikan nasi kotak yang sudah disiapkan.



Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendri Attan yang memimpin langsung bakti sosial tersebut tidak menyangka apa yang menjadi kegiatan baksos Partai Perindo mendapatkan simpati masyarakat. “Selain memberikan bantuan berupa makanan nasi kotak, kita juga memberikan bantuan untuk nanti lebaran," ujarnya, Kamis (6/5/2021).

Dia pun berharap, apa yang diperbuat dari Perindo bisa bermanfaat buat masyarakat pada khususnya di Kota Jambi. "Setidaknya di masa pandemi COVID-19 ini, mereka juga bisa menikmati makanan yang layak yang mungkin dalam saja mereka masih mengalami kesulitan dalam hal ekonomi," tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)