YBM PLN UIW Sulselrabar Serahkan Bantuan Senilai Rp170 Juta

Jum'at, 07 Mei 2021 - 08:19 WIB
loading...
YBM PLN UIW Sulselrabar Serahkan Bantuan Senilai Rp170 Juta
YBM PLN UIW Sulselrabar memberikan bantuan senilai Rp170 juta. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - YBM PLN UIW Sulselrabar memberikan bantuan senilai Rp170 juta. Rinciannya, untuk Senyum Yatim Dhuafa senilai Rp50 Juta, Senyum Imam dan Marbot Masjid senilai Rp100 juta serta Peduli Punakarya PLN senilai Rp20 juta.

Penyerahan bantuan ini dilakukan oleh General Manager PLN UIW Sulselrabar, Awaluddin Hafid serta Manager Aset Properti dan Umum, Abdul Azis P kepada perwakilan penerima bantuan.

General Manager PLN UIW Sulselrabar, Awaluddin Hafid mengatakan bantuan yang diberikan oleh YBM PLN merupakan bentuk kepedulian PLN di masa pandemi.

“PLN peduli dengan kondisi di masa pandemi ini. Untuk itu melalui YBM PLN kami memberikan bantuan sebagai stimulus di masa pandemi," ujar Awaluddin.



Bantuan ini merupakan dana zakat 2,5 persen dari semua pegawai muslim PLN yang setiap bulannya dikelola secara langsung oleh YBM PLN.

Awaluddin berharap dengan pemberian bantuan ini, para penerima manfaat bisa mendoakan seluruh Pegawai PLN agar selalu sehat dan semangat untuk bisa menjalankan tugas kelistrikan dengan sebaiknya.

Disela-sela pemberian bantuan, Awaluddin mengimbau kepada masyarakat tak segan membantu PLN untuk menjaga suplai listrik agar tidak mengalami gangguan dan membayar tagihan listrik di awal waktu setiap bulannya.

Kahar, penerima bantuan Punakarya PLN mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. “Terima kasih atas bantuannya, semoga dengan bantuan ini, PLN diberikan kesehatan dalam menjalankan pekerjaannya dan dimudahkan segala urusannya," ucap Kahar.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)