Baik untuk Kesehatan Kulit, Yuk Konsumsi 6 Buah Ini

Jum'at, 07 Mei 2021 - 09:54 WIB
loading...
Baik untuk Kesehatan Kulit, Yuk Konsumsi 6 Buah Ini
Berdasarkan hasil studi, masing-masing buah memiliki khasiat berbeda untuk kesehatan tubuh. Foto: Ilustrasi
A A A
MAKASSAR - Berdasarkan hasil studi, masing-masing buah memiliki khasiat berbeda untuk kesehatan tubuh. Kandungan vitamin dan mineral dalam buah dibutuhkan oleh tubuh.

Tidak heran jika buah selalu menjadi pilihan untuk dikonsumsi ketika seseorang hendak mengubah pola hidup menjadi lebih sehat. Mengonsumsi banyak jenis buah memang dapat membuat kita sehat. Selain memenuhi kebutuhan serat juga cairan. Nah, ternyata ada beberapa macam buah yang dapat membuat kulit kita sehat .

1. Jeruk

Dilansir dari skinkraft.com, buah jeruk diperkaya dengan vitamin C . Vitamin C membuat produksi kolagen meningkat. Minyak alami dari jeruk dapat menjaga kulit agar terhidrasi.



2. Pepaya

Buah ini diperkaya dengan kandungan vitamin C, vitamin A , dan vitamin B . Buah ini dapat menjadi pelembab alami bagi kulit dan kulit akan menjadi lembut. Selain itu buah ini juga dapat memperlancar pencernaan.

3. Lemon

Buah ini memang sudah banyak digunakan untuk produk kesehatan kulit. Buah ini dierkaya dengan vitamin C, yang dapat membantu terhindar dari penuaan dini, membantu mengurangi jerawat, dan bekas jerawat.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2751 seconds (0.1#10.140)