THR Cair? Tambah Saldo Tabungan Dahsyat, MNC Bank Segera Undi Hadiah Periode 6!

Jum'at, 07 Mei 2021 - 09:58 WIB
loading...
THR Cair? Tambah Saldo Tabungan Dahsyat, MNC Bank Segera Undi Hadiah Periode 6!
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Menghitung hari menuju lebaran, banyak yang sudah tersenyum karena tunjangan hari raya (THR) Idul Fitri sudah di tangan. Meski keinginan belanja meluap teramat sangat, jangan lupa menabung di Tabungan Dahsyat.

Pasalnya, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Ban k akan segera melakukan undian terdahsyat bagi nasabah peserta Tabungan Dahsyat! Pengundian keenam yang akan dilaksanakan pada 20 Mei ini akan membagikan hadiah dahsyat senilai miliaran rupiah bagi nasabah yang beruntung.

MNC Bank yang merupakan unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dalam naungan MNC Group, memberikan peluang agar nasabah peserta Tabungan Dahsyat merasakan sensasi kemenangan undian dahsyat. Mulai dari 2 Avanza Veloz 1.5 AT, 5 Honda PCX, 3 iPhone 12 Pro Max, 30 e-voucher Shopee masing-masing Rp10 juta, hingga 20 e-voucher Shopee masing-masing Rp5 juta.

“Membelanjakan uang THR memang menyenangkan, tapi jangan lupa menabung sebagai persiapan masa depan ataupun dana darurat. Dengan menabung di Tabungan Dahsyat MNC Bank, nasabah bisa mendapatkan hadiah dahsyat. Apalagi undian keenam di 20 Mei ini akan menjadi pengundian yang terdahsyat sampai saat ini,” ujar Direktur MNC Bank, Rita Montagna, di Jakarta, Kamis (6/5/2021).



Rita menjelaskan, pada akhir periode promo Tabungan Dahsyat tersedia hadiah dahsyat yang mewah yaitu Toyota Alphard 2.5G AT dan 3 Avanza Veloz 1.5 AT di samping hadiah dahsyat lainnya.

Untuk dapat berpartisipasi di pengundian Tabungan Dahsyat tidaklah sulit. Nasabah cukup menjaga saldo rata-rata tabungan minimal Rp10 juta untuk mendapatkan kode undian.

Untuk memperbesar kesempatan menang juga mudah, karena setiap kenaikan saldo rata-rata tabungan Rp5 juta dari bulan sebelumnya menjadikan nasabah berhak atas 10 kode undian tambahan dan berlaku kelipatan.

Kedahsyatan Jelang Lebaran

Bagi yang belum menabung di MNC Bank, segera menabung untuk berpartisipasi pada Tabungan Dahsyat karena selama Ramadan tersedia kejutan THR Dahsyat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0082 seconds (0.1#10.140)