KeDai Computerworks Ajak Mahasiswa Tingkatkan Minat di Bidang IT

Jum'at, 07 Mei 2021 - 11:24 WIB
loading...
KeDai Computerworks Ajak Mahasiswa Tingkatkan Minat di Bidang IT
KeDai Computerworks mengajak mahasiswa meningkatkan minatnya di bidang IT. Foto: Ashari Prawira Negara
A A A
MAKASSAR - KeDai Computerworks menghadirkan Search To Extract XVII, kini hadir dengan tema 'Connection of Identity', mengajak mahasiswa perguruan tinggi negeri (PTN) dan perguruan tinggi swasta (PTS) Regional Makassar untuk meningkatkan minatnya di bidang IT.

Search To Extract XVII memberikan peningkatan kemampuan dasar, diantaranya Web Development, Mobile Development, UI/UX-Design Graphic, Video Editing, Network Engineer, System Adminsitrator dan Hardware.

"Connection Of Identity merupakan suatu koneksi yang bertujuan agar beberapa individu dapat menciptakan atau mengembangkan sesuatu karya ataupun ide pemikiran," ujar Koordinator Kepanitiaan, Putri Indah Sari.



Pembukaan perekrutan anggota baru Search To Extract XVII di mulai pada tanggal 30 April hingga 15 Mei 2021 mendatang.

"Bagi yang ingin mendaftar bisa langsung datang ke Stand Pendaftaran KeDai Computerworks di Sekretariatan KeDai Computerworks Perdos Unhas, Jl Zinedine Zidane AC Lama No 1C atau Daftar melalui platform KeDaiApp," terang Putri.

Aplikasi tersebut dapat di unduh di Play Store. Search To Extract XVII juga Kemudian dilanjutkan dengan Technical Meeting pada tanggal 21 Mei hingga 23 Mei 2021 yang akan di laksanakan di Kampus Universitas Dipa Makassar.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)